kerja jadi waiter

        Myzone mo bagi2 pengalaman neh sewaktu ikut kerja casual pada sebuah restoran di sebuah event penikahan. ketika itu konsep serving makananya "parade" jadi kudu ngantri ngambil makanan dulu di belakang terus berbaris menuju table yang telah ditentukan sambil membawa tray isi makanan. pada waktu acara dimulai aku kebagian meja yang salah satu mejanya ada sekeluarga lengkap bapak, ibu , dan tiga anaknya. salah satu anaknya merupakan sweet seventeen, hhehee alias masih remaja dan pokoknya dari ujung jari bawah hingga jidat kulitnya putih bersih dan memakai gaun wara ungu 30cm diatas lutut bahkan keteknya saja keliatan putih-bersih. saya yakin kalo kalian cowok normal pasti langsung bereaksi.
        Ketika giliran ku bagiin menu soup disitulah dimulai kejadian yang spektakular bwat yang terkenang selamanya dibenak kuwh. setelah para tamu selesai makan waktunya meng-clear up bowl alias mengambil mangkok bekas sisa makanan tamu2,.......,termasuk mangkok dari si cantik tadi dan Ibunya. sayapun langsung mengambil mangkok dan berkata " Permisi Bu saya ambil mangkoknya" ,....,tidak terduga2 ternyata yang saya ambil bukan mangkok soup tapi sepasang mangkok yang tertempel di dada Ibu dari si cantik. Untungnya setelah saya minta maaf Ibu dari si cantik pun tersenyum dengan malu. untung tamu yang lain tidak melihat termasuk ayah dan si cantik karena sedang asik menikmati soup. 
        Setelah itu giliran saya menyajikan bebek bakar yang dihiasi dengan patung singa yang dibuat dari garam. ketika saya memulai untuk serve. Ibu dari cew cantik dengan baju ungu itu pun bertanya kepada ku, " Ini patungnya buatnya pake apa mas,....?" , langsung saja saya katakan dengan nada tegas dan sedikit sengaja agar si cantik berbaju ungu mendengar,..."Di buwat dari bumbu kasih sayang dan di taburi dengan aroma cinta Bu,...." tiba2 si cantik berbaju ungupun menatap q tajam dan berkata ,..."ooowwwhhh Cooo Cweeeettt,...!!!"
 setelah beberapa lama dia menyodorkan kertas ber isi nomor telpon. 
kerja jadi waiter kerja jadi waiter Reviewed by Ampru Mizan on May 30, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.