Make Over Your Blog pake artisteer !


Anda pemula seperti saya dalam Blogger? 
Anda merasa kurang puas dengan tampilan yang disediakan oleh blogger? 
Untuk mengubah sebuah tamplate dalam sebuah blogger dibutuhkan penguasaan bahasa html. Bagi kalian yang tidak mengetahui apa itu bahasa html atau hanya mengerti sedikit, kini anda bisa mendesain blog anda sendiri seperti seorang ahli desain website.  Dengan menggunakan software Artisteer anda dapat mendesain blog anda sesuka hati  dan tentunya dengan tampilan yang lebih apik sesuai apa yang kita ingin kan.

Artisteer adalah sebuah web design generator yang dapat diterapkan pada Joomla templates, Wordpress themes, Drupal themes termasuk Blogger templates dan  juga DNN skins. Dengan tampilan yang mudah dan mementingkan aspek what you see is what you get anda akan dapat berkreasi lebih maksimal sesuai dengan kreatifitas anda, tentunya tergantung seberapa pintar anda dalam berkreasi.
Jika temen-temen mendapat kesulitan dalam pemakaian software silahkan tanyakan di blog ini dengan cara posting komentar atau masuk ke buku tamu. Dengan senang saya akan membantu untuk membimbing temen-temen bikin themplate yang keren abis.

Download Software Artisteer Di sini
Password : myzoneification
Make Over Your Blog pake artisteer ! Make Over Your Blog pake artisteer ! Reviewed by Ampru Mizan on May 15, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.