Tingkat Kejombloan , Apa pengaruhnya ?

Kenapa kita kadang merasa  di suatu tempat, kita cepat dan mudah mendapatkan pasangan, sebaliknya di tempat lain kita sangat susah untuk mendapat pasangan hidup, dengan kata lain Jomla! adalah Jomblo lama. Menurut Badan Statistika Jomblo Indonesia (BSJI), fenomena tersebut dikarenakan tingkat kejombloan.
Jika di suatu tempat atau katakanlah sebuah kota rata-rata pasangan yang baru jadian lalu hubungan tersebut dapat berlangsung lebih lama, maka dikatakan tingkat kejombloan rendah. ini lah yang menyebabkan kita sangat susah mendapatkan pasangan. 
Jika di suatu kota terdapat rata-rata pasangan yang baru jadian dan hubungan mereka terkesan sebentar (atau cinta satu malam seperti yang dinyanyiin mbak anggun melinda), maka tingkat kejombloan tinggi. ini yang menyebabkan kita mudah untuk mendapatkan pasangan atau berganti-ganti pasangan. sering terjadi di kota-kota besar yang sudah maju tinkat sosialitasnya.
Tapi semuanya kembali pada yang Maha Kuasa. gak usah takut bakalan JOMLA! karena, dikatakan bahwa jodoh orang ada di tangan Tuhan.

Bagaimana Pendapat anda?
Tingkat Kejombloan , Apa pengaruhnya ? Tingkat Kejombloan , Apa pengaruhnya ? Reviewed by Ampru Mizan on May 23, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.