Red Light Distric Amsterdam ( Prostitusi di Belanda )

Like a fish in aquarium
Red Light District adalah salah satu daerah tertua di Amsterdam, Belanda. Dikhususkan untuk tempat lokalisasi, ketika malam menjelang akan semakin ramai dan lebih ramai di hiasi  lampu merah neon yang akan memberi kekhasan tersendiri, Meskipun masih ada banyak bagian terkenal dari Amsterdam. Sejarah daerah ini sangat menarik untuk diketahui. Dari abad ke-14  ketika para pelaut datang ke kota ini, mulailah timbul kebutuhan akan hiburan, terutama kebutuhan akan wanita. Sesuatu yang menarik dapat ditemukan di sana, selain gadis-gadis dengan pakaian yang menarik yang menawarkan layanan seks, kedai kopi, restoran, bar.




Beautyfull Red Ligth District Girl


Untuk mencapai daerah ini jauh lebih mudah, Anda hanya harus pergi dengan berjalan kaki selama sekitar 10 menit dari Central Station.


Red Ligth Distric Street


Amsterdam Red Light District GirlsThere memiliki dua sisi Merah Distrik di AmsterdamPada siang hari, daerah ini lebih merupakan zona bisnis, sedangkan bila malam datang, daerah ini berubah menjadi sebuah rumah bordil. Selama malam, para pejalan kaki di sepanjang bangunan di mana gadis-gadis terlihat berpakaian bikini di dalam bangunan rumah yang hanya bersekat kaca (seperti ikan dalam aquarium) dengan berusaha menjajakan diri bagi para wisatawan yang mencari hiburan, khususnya para lelaki hidung belang.

Red Light Distric Amsterdam ( Prostitusi di Belanda ) Red Light Distric Amsterdam ( Prostitusi di Belanda ) Reviewed by Ampru Mizan on July 19, 2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.