Point Blank Jadi Game Sampah?

"Dalam sebuah permainan pasti selalu terdapat kecurangan, tergantung pilihan mu , kalah dengan puas atau menang tak terhormat"
Tentunya bagi gamer udah pada tau about game yg satu ini. ya Point Blank, merupakan game online FPS (first person shooter) yang pada awal 2011 jumlah peminatnyapun semakin bertambah dan terus bertambah. Pada game ini juga sering di adakan pertandingan baik tingkat local maupun interlocal. 

Tapi sayangnya pada pertengahan tahun 2011, para Point Blankers makin berkurang. Kebanyakan yang enggan memainkan game ini lagy adalah para pemain lama. sedangkan pemain baru banyak bermunculan. Bukan karena para pemain lama enggan main karena mereka bosan dengan game ini. Justry karena kedatangan para pemain baru dengan ambisi mereka yang ingin mengejar pangkat dan pengen show off kemampuan tapi gk didukung dengan skill yang cukup alias skill abal-abal citer

Munculnya blog-blog yang menawarkan cheat dari Point Blank yang dapat kamu download secara cuma-cuma semakin membludak, bahkan cara bikin injector, .dll , dan lain2 alias semua cara bikin cheatnya udah gampang di temuin di forum-forum, meskipun beberapa forum melarang thread yang mengandung hal tersebut. kamu coba search aja point blank di mbah google pasti keluarnya blog penyedia cheat , beberapa blog tersebut seperti:
Bahkan blog yang pada mualanya menawarkan software gratis dan beberapa tutorial seputar komputerpun langsung beralih jadi asongan cheat point blank. Emang si kalo diliat trafic yang didapat dari para "Asongan Citer" ini lumayan ngeri, bahkan website resmipun sampai kalah jauh. Mungkin ini yang bikin teeam indonesia sering kalah dalam kejuaraan game online tingkat internasional.

Berdasarkan survey saya pas kemarin abis mudik ke kampung ku tercinta, Pekalongan,  nyoba warnet game online yang sekarang banyak muncul, kebanyakan pemain Point Blank sekarang anak2 kecil seumuran SD. Banyak yang sekarang bermain PB dan mereka selalu bermain dengan cheat yang mereka unduh dari blog kesayangan mereka. bangga si kadang, karena kondisi ini berbeda dari jaman ku dulu, tapi kadang juga sedih liatnya (knapa kudu sedih toh bukan anak luwh) , coz keliatannya aja mereka pinter tapi kepintaran mereka hanya mencari cara pintas untuk curang. sebenarnya cheater udah dilakuin para pengguna sejak beberapa bulan setelah game ini realese, tapi dulu penggunanya sangat sedikit karena sangat sedikit yang tau cara nge-cheat di PB. tapi sekarang, huft ramenya kayak asongan di kereta ekonomi.

Ya si emang kalo buwat maininnya sampai level mayor aja butuh waktu lama n buwat beli senjatanya pun susah banget kudu pake point or cash yang gede , padahal harga cashnya mahal tuwh. gak heran banyak orang cari jalan singkat. Tapi pada dasarnya sebuah permainan kan ditujukan untuk mendidik, kalo mainin game nya aja mesti curang , berarti kita pun ikut terdidik buwat curang.Tapi sebenarnya ada trik-trik yang bisa dipelajari tanpa menggunakan cheat injector dll, karena setiap permainan pasti ada kelemahannya.

Seharusnya ada peraturan yang lebih diperketat dari penyedia game Point Blank Online ini, agar penikmat game ini dapat bermain dengan nyaman!

Nah sekarang tinggal kamu mau jadi yang seperti apa?
Point Blank Jadi Game Sampah? Point Blank Jadi Game Sampah? Reviewed by Ampru Mizan on August 03, 2011 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.