Diburu Netizen Setelah Beberapa Jam Videonya Viral di Medsos. Hanna Annisa / Hanna Anisa / Hana Annisa / Hana Anisa


Hanna Annisa / Hanna Anisa / Hana Annisa / Hana Anisa, entah yang mana yang benar penulisanya yang jelas nama perempuan itu melejit bak jet atau roket yang panjang, gede dan ..... (sstttt ojo saru).

Wanita yang diketahui jebolan universitas ternama tersebut tiba-tiba mengunggah foto seperti ini. Bahkan saking viralnya akun Hanna Annisa pun mendadak banyak ditemukan di semua media sosial dari twitter, facebook, instagram bahkan akun Youtube ditemukan ratusan video fake Hanna Annisa, Ternyata warganet dihebohkan dengan beredarnya video dewasa milik wanita bernama Hanna Annisa. Entah siapa yang pertama kali mengungahnya namun video dewasa Hanna Annisa masih beredar disejumlah link di internet. Coba aja sana cari di Deepwebs mungkin masih ada, karena untuk kata kunci Hanna Annisa di sejumlah Medsos sedang difilter karena masuk dalam salah satu content yang dilarang. Aada sebanyak dua video yang terbesar di media sosial. Dengan durasi yang berbeda-beda mulai dari 2 menit hingga 5 menit. Terpantau sejak subuh tadi warganet di media sosial ramai-ramai mencari link video tersebut. Sementara itu berdasarkan penelusuran Tribunsumsel di akun media sosial instagram si oknum wanita. Tertulis postingan untuk meminta warganet menghapus video 'mesum'-nya tersebut. ==> Link video (subscribe dulu)

Sumber : Tribunsumsel.com
Diburu Netizen Setelah Beberapa Jam Videonya Viral di Medsos. Hanna Annisa / Hanna Anisa / Hana Annisa / Hana Anisa Diburu Netizen Setelah Beberapa Jam Videonya Viral di Medsos. Hanna Annisa / Hanna Anisa / Hana Annisa / Hana Anisa Reviewed by Ampru Mizan on October 27, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.