Edit Photo Bokeh Seperti Pada Kamera DSLR Dengan Hanya Menggunakan Android Apk After Focus



AfterFocus adalah aplikasi edit foto yang memungkinkan Anda memberikan efek blur tradisional yang Anda dapatkan dari kamera SLR. Bagian yang terbaik adalah melakukan ini dengan cara yang sangat sederhana. Dalam waktu kurang dari satu menit, Anda bisa menyiapkan foto Anda untuk pergi. Selain memfokuskan dan mengaburkan bagian-bagian foto, AfterFocus juga memungkinkan Anda menambahkan beberapa filter dan efek tambahan. Tidak ada yang spektakuler, tapi itu membiarkan Anda memberi foto Anda sentuhan unik. Hal yang keren adalah Anda bahkan dapat menambahkan filter hanya pada bagian foto yang tidak fokus.
Jadi singkatnya, kalian dapat membuat foto bokeh atau foto potrait profesional kamera DSLR , hanya dengan menggunakan kamera hp smartphone standar dengan bantuan android apk After Focus. Ya, untuk terlihat profesional tidaklah selalu harus mahal. Semua itu bisa kita akali dengan aplikasi-aplikasi bantu di smartphone android yang dapat mengolah gambar secara ringkas dan mudah dalam pengoprasianya, tidak seperti Shotoshop dan lain-lain. Tutorialnya dan penampakan secara lengkapnya dapat kamu lihat di chanel youtube diatas. Semoga sharing kali iniberanfaat bagi Umat manusia se-Indonesia. Terimakasih sudah menyimak.
Edit Photo Bokeh Seperti Pada Kamera DSLR Dengan Hanya Menggunakan Android Apk After Focus Edit Photo Bokeh Seperti Pada Kamera DSLR Dengan Hanya Menggunakan Android Apk After Focus Reviewed by Ampru Mizan on November 29, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.